Lesti


Berikut lirik lagu Bawa Aku ke Penghulu - Lesti Kejora


Pucuk Dicinta 

Ulam Pun Tiba 

Kata Pepatah

Kubutuh Cinta

Kamupun Datang 

Aku Bahagia


Pernah Merasa 

Sakitnya Cinta

Hati kecewa

Lalu Kau Hadir 

Aku Terlena

Tiada Berdaya

 

Bunga yang Layu 

Kini Mekar Kembali

Kau Siram dengan Cinta Sepenuh Hati

Ditinggal Nikah

Kulepas dengan Ikhlas

Gantinya Kamu Ikhlas 

Membawa Berkah

 

Reff.

Aku Siap Jadi Milikmu

Siapkah Kau Menjadi Imamku

Aku Takut Fitnah dan Dosa

Bila Berdua-dua denganmu

 

Apalagi yang Kau Tunggu

Jadikan Aku Halal Untukmu

Ayah Ibu Beri Restu

Bawa Aku ke Penghulu


Pernah Merasa 

Sakitnya Cinta

Hati kecewa

Lalu Kau Hadir 

Aku Terlena

Tiada Berdaya


Bunga yang Layu 

Kini Mekar Kembali

Kau Siram dengan Cinta Sepenuh Hati

Ditinggal Nikah

Kulepas dengan Ikhlas

Gantinya Kamu Ikhlas 

Membawa Berkah


Reff.

Aku Siap Jadi Milikmu

Siapkah Kau Menjadi Imamku

Aku Takut Fitnah dan Dosa

Bila Berdua-dua denganmu

 

Apalagi yang Kau Tunggu

Jadikan Aku Halal Untukmu

Ayah Ibu Beri Restu

Bawa Aku ke Penghulu

Ooooohhhh Sayang


(Ind)




 

Lebih baru Lebih lama