Lirik lagu "Bagaikan Langit" dari Potret, lagu ciptaan Melly Goeslow yang didistribsuikan oleh label Aquarius Musikindo. Lagu ini menjadi viral saat dicover oleh Karin pada 5 Februari 2019 dengan versi musik reggae. Suaranya yang lembut, dan pembawaan yang santai menciptakan para pendengarnya terpukau dengan lagu ini. Dalam video klipnya Karin memakai seragam Sekolah Menengan Atas yang begitu cocok sekali dengan tema lagu yang dibawakan. Lagunya menceritakan seseorang yang lagi kasmaran, dan itu biasanya memang terjadi pada masa-masa SMA. Anda sanggup melihat videonya pada channel Youtube "Putih Abu-Abu".



Berikut lirik Bagaikan Langit yang dinyanyikan oleh Potret, "Oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta. Menjanjikan saya terbang ke atas ke langit ketujuh, bersamamu....". Selengkapnya lirik Potret - Bagaikan Langit lyrics dibawah ini.



Detail

Judul Lagu : Bagaikan Langit

Penyanyi : Potret

Ciptaan : Melly Goeslow

Album : Cafe

Label : Aquarius Musikindo



Lirik Lagu Potret - Bagaikan Langit



Oh asmara yang terindah

Mewarnai bumi yang kucinta

Menjanjikan saya terbang ke atas

Ke langit ketujuh, bersamamu



Bagaikan langit di sore hari

Berwarna biru sebiru hatiku

Menanti kabar yang saya tunggu

Peluk dan cium hangat kan untukku



Bagaikan langit di sore hari

Berwarna biru sebiru hatiku

Menanti kabar yang saya tunggu

Peluk dan cium hangat kan untukku



*

Oh asmara yang terindah

Mewarnai bumi yang kucinta

Menjanjikan saya terbang ke atas

Ke langit ketujuh, bersamamu



**

Oh dewi cinta sandarkan aku

Di bahumu ada kurasa

Tingginya hati teredakan sudah

Hadirmu sayang tenangkan diriku



Bagaikan langit di sore hari

Berwarna biru sebiru hatiku

Menanti kabar yang saya tunggu

Peluk dan cium hangat kan untukku



Bagaikan langit di sore hari

Berwarna biru sebiru hatiku

Menanti kabar yang saya tunggu

Peluk dan cium hangat kan untukku



Musik



Ulangi : *, ** (2x)
Lebih baru Lebih lama