Lirik lagu Lihat Ku Disini dari Dadali, sebuah lagu ciptaan Yuda & Dyrga Dadali. Lagu ini masih berupa single yang dirilis tahun 2019 dibawah naungan label Ascada Musik.



Berikut lirik Lihat Ku Disini yang dinyanyikan oleh Dadali, "Ketika kau bersedih. Saat kau tersakiti. Aku slalu ada untuk menemani dirimu...". Selengkapnya lirik lagu Dadali - Lihat Ku Disini lyrics dibawah ini.


Detail


Judul Lagu : Lihat Ku Disini

Penyanyi : Dadali

Ciptaan : Yuda & Dyrga Dadali

Album : Masih  Berupa Single

Label : Ascada musik




Lirik Lagu Dadali - Lihat Ku Disini



Ketika kau bersedih

Saat kau tersakiti

Aku slalu ada untuk menemani dirimu



Walaupun hati ini

Slalu terus kau sakiti

Aku tetap mengasihi dan menyayangi



Lupakanlah ia yang pernah

Meninggalkanmu demi yang lain

Jangan biarkan dirimu kembali

Terluka tuk alasan yang sama



Lihat ku disini yang slalu

Menanti cinta dari dirimu



Musik



Ketika kau bersedih

dikala kau tersakiti

Aku slalu ada untuk menemani dirimu



walaupun hati ini

slalu terus kau sakiti

Aku tetap mengasihi dan menyayangi



Lupakanlah ia yang pernah

Meninggalkanmu demi yang lain

Jangan biarkan dirimu kembali

Terluka tuk alasan yang sama



Lihat ku disini yang slalu

Menanti cinta dari dirimu



Woo...Woo...



Lupakanlah ia yang pernah

Meninggalkanmu demi yang lain

Jangan biarkan dirimu kembali

Terluka tuk alasan yang sama




Lebih baru Lebih lama